Friday, March 22, 2013

ABOUT ME

Hi,...
Nama Saya Ahmad Najiullah
Biasa di panggil adjie dalam kehidupan sehari-hari...
Saya adalah mahasiswa salah satu Universitas Negeri di daerah Cilegon. Jurusan yang saya ambil adalah Teknik Elektro. Dari dahulu, Saya sangat tertarik dengan dunia komputer. Tetapi, belakangan ini Saya tertarik dengan dunia Internet. Khusus nya Web Programing. Meskipun hanya sedikit memahami bahasa pemograman Web, tetapi sudah lumayan banyak web yang sudah Saya buat. Website-website tersebut saya buat dengan berbagai tujuan. Baik tujuan Pribadi maupun kelompok. Baik Tujuan amal maupun mencari keuntungan. Jika ada yang bertanya,sudah berapa Website yang saya buat?? Jujur saja Saya sendiri lupa. Soal nya Website-website yang saya buat selalu menggunakan Hosting dan Domain Gratisan.

Tentu saja dengan Hosting dan Domain gratisan, ada banyak syarat yang harus di penuhi untuk menjaga kelangsungan hidup website tersebut. Sehingga Satu  persatu Website tersebut hilang dengan sendiri nya. Dari seluruh Website yang Saya milik, yang selalu saya pantau keadaan nya akan Saya lampirkan pada bagian bawah halaman ini. (Bukan nya Sombong, Hanya memanfaatkan Back Link dari Situs Ini.. ^_^ )

Ide pembuatan Blog ini Saya dapatkan kemarin malam. Pada dasar nya Saya bukan lah orang yang gemar dan pandai menuliskan suatu artikel untuk orang lain. Maka saya putuskan, Blog Saya kedepan nya akan bertema My Life Style... jadi tidak ada tema khusus untuk blog ini. biar lah mengalir apa ada nya.

Satu hal lagi...
Blog ini Saya buat sebagai momentum pengingat bahwa pada hari ini, 11 Desember 2010 Saya sedang melakukan kerja praktek di perusahan Indowebster. Selama tiga bulan kedepan.
Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar...
Amiiiiinnnn....

Ok akhir kata dari saya...
Enjoys My Blog... And Always Respect Copyrighted....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...