Sunday, March 24, 2013

Happy B'day @RayaSagita

Happy Birthday Cake


Sulit diungkapkan dengan kata-kata yah,.. (pikiran dalam hati ku,..) Hari ini, tepat tanggal 13 Juli 2012 adalah hari ulang tahun orang yang spesial dalam hidupku,... (Red: @RayaSagita) ^_^. Aneh memang, rasanya. mengapa Saya malah mengucapkan lewat blog ini yah? Saya juga bingung,... (-_-") Mudah-mudahan dirinya mampir dan membaca postingan ini,.. ^_^


Tetapi setelah Saya pikir-pikir sejenak, blog ini dan sosok dirinya adalah kombinasi sempurna yang Saya miliki. Di dalam blog ini Saya curahkan seluruh perasaan, baik senang, sedih, susah, maupun senang. Begitu juga di dunia nyata. Dirinya lah tempat Saya mencurahkan semua perasaan itu. Di blog ini Saya belajar, sharing, dan memberi tau layak nya dirinya yang selalu menjadi motifasi Saya untuk belajar dan memberi.
Jadi Saya rasa lebih dari cukup alasan yang mendasari posting ini. :p Anggap Saja postingan kali ini hanya sebuah luapan kegembiraan merayakan hari kelahirannya. ^_^ Saya selalu mempunyai Anggapan, gambar mewakili seribu kata, oleh karena itu pada ahir posting ini Saya hanya memberikan beberapa gambar yang sudah menemai dan menjadi sebuah kenangan dalam hidup Saya.
Akhir kata, dalam postingan ini Saya ingin memanjatkan doa untuk dirinya. Semoga diri nya slalu diberikan kesehatan,
@RayaSagita and @AhmadNajiullah on Museum Mandiri Bank Kota Tua Jakarta
@RayaSagita and @AhmadNajiullah on Museum Mandiri Bank Kota Tua Jakarta

2nd Anniversary Cake with you

My Sketch when i waiting you (its so loooong time) (-_-")

Hal-hal kecil sudah kita lakukan bersama, tetapi kebersamaan kita bukan lah suatu hal yang kecil,... Aku Sayang Kamu,...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...